Berita

DPRD Kaltim Minta Koordinasi Penanganan COVID-19 Lebih Intens

Selasa, 31 Maret 2020

SAMARINDA - Menghadapi dan menghentikan penyebaran COVID-19, Ketua DPRD Kaltim Makmur HAPK berharap Pemerintah Provinsi Kaltim bersama kabupaten/kota berkoordinasi intens dan lebih lanjut terkait SOP seperti perintah larangan keluar rumah, larangan mengadakan acara yang melibatkan orang banyak dan aturan lainnya.

Perlu Jiwa Gotong-Royong Putus Penyebaran Covid-19

Senin, 30 Maret 2020

SAMARINDA - Dunia saat ini sedang berduka karena disebabkan wabah corona atau covid-19 yang penyebarannya sudah menyentuh berbagai negara termasuk Indonesia, virus yang sudah menelan korban ribuan jiwa itu masih menjadi persoalan bersama.

Masyarakat diminta Displin Jalankan Imbauan Pemerintah

Senin, 30 Maret 2020

SAMARINDA - Salah satu kota di Kaltim, yakni Balikpapan, sudah masuk wilayah zona merah penyebaran wabah virus corona atau covid-19. Masyarakat diminta lebih disiplin menjalankan himbauan pemerintah untuk tetap berada di rumah.

Dinas Sosial Diminta Proaktif Data Warga Berpenghasilan Rendah

Senin, 30 Maret 2020

SAMARINDA - Anggota DPRD Kaltim Syafrudin mendorong pemerintah agar segera memikirkan upaya menanggulangi kendala warga dalam hal memenuhi kebutuhan sehari-sehari. 

Dewan Minta, Kebutuhan APD Tenaga Medis Diprioritaskan

Kamis, 26 Maret 2020

SAMARINDA - Korban dari wabah virus corona di Kaltim terus meningkat, hal itu berdampak pula pada ketersediaan alat pelindung diri (APD) untuk tenaga medis yang menangani pasien yang semakin berkurang.

Dukung Kerja Medis Hadapi COVID-19

Kamis, 26 Maret 2020

SAMARINDA - Anggota DPRD Kaltim Muhammad Adam mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk bersama-sama berupaya memutus rantai penyebaran wabah COVID-19 sesuai anjuran yang telah disampaikan pemerintah.

Cegah Penyebaran Corona, Kantor DPRD Kaltim Disemprot Disinfektan

Selasa, 24 Maret 2020

SAMARINDA - Sebagai bentuk antisipasi dan pencegahan Covid-19 atau virus Corona, Kantor Sekretariar DPRD Kaltim beberapa waktu lalu disemprot cairan disinfektan. Hal tersebut dilakukan guna memutus mata rantai penyebaran wabah virus corona.

Geliat Ekonomi “Lumpuh” Hanya Sementera

Selasa, 24 Maret 2020

SAMARINDA - Corona-19 tidak hanya berdampak bagi kesehatan karena berakibat pada kematian saja, lebih dari itu geliat perekonomian khususnya pada lini akar rumput hampir lumpuh total karena kebijakan untuk berdiam diri dirumah selama beberapa waktu kedepan.

Putus Rantai Penyebaran Virus Corona

Selasa, 24 Maret 2020

SAMARINDA - Anggota Komisi IV DPRD Kaltim asal Dapil Kota Balikpapan Fitri Maisyaroh mengaku prihatin atas wabah corona yang melanda seluruh dunia tak terkecuali Kalimantan Timur. Selain berharap wabah yang juga disebut COVID-19 ini segera berakhir, sejumlah imbauan juga ia sampaikan untuk membantu meredakan wabah ini.

Veridiana : Dukung Pengembangan Peternakan di Kaltim

Senin, 23 Maret 2020

SAMARINDA - Ketua Komisi II DPRD Kaltim Veridiana Huraq Wang mendukung upata pengembangan peternakan di Kalimantan Timur. Hal itu disampaikan Veri saat politisi perempuan ini berkesempatan menjadi narasumber dalam agenda Rapat Koordinasi Teknis Daerah Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Provinsi Kaltim baru-baru ini di Balikpapan.

SelengkapnyaPengumuman

11 April 15
09.00 - selesai

Paripurna Penyampaian Nota Pemerintah terhadap beberapa Buah Raperda

Gedung E Lt. 1, Ruang Rapat DPRD Kaltim

14 April 15
09.00 - 12.00

Rapat Pansus Membahas LKPJ Bupati Kutai Kartanegara Tahun 2014

Gedung E Lt. 1, Ruang Rapat DPRD Kaltim

15 April 15
10.00 WITA - Selesai

Rapat Dengar Pendapat: Penyelesaian Perbatasan antar Wilayah

Gedung E Lt. 1, Ruang Rapat DPRD Kaltim