Berita

Reza : IKN di Kukar Jalan Harus Terhubung

Selasa, 15 Oktober 2019

SAMARINDA. Anggota DPRD Kaltim Akhmed Reza Fachlevi mendorong pemerintah pusat untuk berkontribusi dalam mewujudkan pembangunan di Kutai Kartanegara. 

Pasca Mengikuti Pendalaman Tugas

Selasa, 15 Oktober 2019

SAMARINDA. Dari hasil orientasi atau pendalaman tugas anggota DPRD Provinsi yang dilaksanakan beberapa waktu lalu, Wakil Ketua DPRD Kaltim Andi Harun berharap kinerja DPRD Kaltim lebih baik dalam melaksanakan tugas dan fungsinya.

Komitmen Sampaikan Aspirasi Mahasiswa Hingga ke Pemerintah Pusat

Senin, 14 Oktober 2019

SAMARINDA. Wakil Ketua DPRD Kaltim Muhammad Samsun menyampaikan bahwa DPRD Kaltim berkomitmen untuk melanjutkan aspirasi yang disampaikan mahasiswa terkait penolakan revisi Undang-Undang KPK dan KUHP ke pemerintah pusat.

Harga Batu Bara Turun, Sudah Siapkah Kaltim ?

Senin, 14 Oktober 2019

SAMARINDA. Tren menurunnya harga batu bara kembali terlihat di awal dan pertengahan Tahun 2019. Harga Batu bara Acuan (HBA) sendiri dipengaruhi rendahnya konsumsi batu bara di Tiongkok yang berpengaruh kepada kondisi harga di pasar global.

Syafruddin Minta Masyarakat Berpartisipasi Cegah Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 10 Oktober 2019

SAMARINDA. Maraknya penyalahgunaan narkoba di tengah masyarakat Kaltim saat ini sudah sangat memprihatinkan.  Hal ini dibuktikan dari catatan Badan Narkotika Nasional (BBN) RI, bahwa sejak Juli hingga akhir September 2019 ada sekitar 100 Kg narkotika masuk ke Kaltim.

Melalui Orientasi, Pemahaman dan Wawasan Anggota DPRD Kaltim Harus Ditingkatkan

Kamis, 10 Oktober 2019

JAKARTA. Pelaksanaan orientasi kembali berlanjut dihari kedua, Rabu (9/10) kemarin. Sejumlah materi disampaikan oleh narasumber yang berkompeten dimaksudkan untuk menambah pengetahuan dan wawasan anggota DPRD Provinsi dalam menjalankan tugas-tugas kedewanan.  

Potensi Karst Jadi Masa Depan Kaltim

Kamis, 10 Oktober 2019

SAMARINDA. Harus diakui bahwa banyak karts di Kaltim yang belum mendapatkan perhatian serius dari pemerintah. Padahal kalau dikelola dengan baik potensi ekonomi dan penyelamatan lingkungan bisa menjadi andalan Kaltim.

Elly Rasyid : UMKM Sektor Tahan Banting

Kamis, 10 Oktober 2019

SAMARINDA. Anggota DPRD Kaltim Elly Hartati Rasyid menilai Usaha Micro, Kecil dan Menengah (UMKM) merupakan sektor usaha yang tahan banting dan prospektif. Sebab meski ditengah ekonomi yang menurun, usaha ini masih mampu menopang upaya kesejahteraan masyarakat meski pertumbuhannya tidak signifikan saat ekonomi terpuruk.

Anggota DPRD Kaltim Ikuti Orientasi di BPSDM

Rabu, 09 Oktober 2019

JAKARTA. Sebanyak 55 Anggota DPRD Kaltim mengikuti Orientasi bagi Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Tahun 2019 yang dilaksanakan di Gedung Auditorium, Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM), Kementrian Dalam Negri (Kemendagri) RI, Selasa (8/10).

Masyarakat Diimbau Waspada terhadap Tindak Kriminal

Rabu, 09 Oktober 2019

SAMARINDA. Anggota DPRD Kaltim Jahidin mengimbau seluruh masyarakat Kaltim untuk waspada terhadap tindak criminal seperti aksi kejahatan jalanan yang beberapa saat ini kembali meningkat dan meresahkan masyarakat.

SelengkapnyaPengumuman

11 April 15
09.00 - selesai

Paripurna Penyampaian Nota Pemerintah terhadap beberapa Buah Raperda

Gedung E Lt. 1, Ruang Rapat DPRD Kaltim

14 April 15
09.00 - 12.00

Rapat Pansus Membahas LKPJ Bupati Kutai Kartanegara Tahun 2014

Gedung E Lt. 1, Ruang Rapat DPRD Kaltim

15 April 15
10.00 WITA - Selesai

Rapat Dengar Pendapat: Penyelesaian Perbatasan antar Wilayah

Gedung E Lt. 1, Ruang Rapat DPRD Kaltim