Senin, 05 Juni 2023 02:33 WIB

Advetorial

Hadiri HUT Ke-44 SMPN 14 Samarinda, Rusmadi Ajak Warga Jalan Sehat

Redaktur: Redaksi

Wakil Wali Kota Samarinda, Rusmadi, ikut berolahraga saat menghadiri HUT ke-44 SMPN 14 Samarinda, Sabtu (25/2/2023). (Istimewa)

Samarinda, Afiliasi.net – Wakil Wali Kota Samarinda Rusmadi menghadiri acara jalan sehat dalam Hari Ulang Tahun (HUT) SMP Negeri 14  Samarinda ke 44 Tahun di jalan Rawa Makmur Palaran, pada Sabtu (25/2/2023).

Rusmadi mengatakan, 44 tahun usia SMPN 14 Samarinda bukanlah waktu yang sedikit. Ia mengharapkan sekolah ini dapat terus tumbuh dan berkembang sebagai sekolah berprestasi. Terlebih, menjalankan semua program yang selaras dengan dicanangkan pemerintah.

"Tentu harapannya dapat menjadi lembaga pendidikan yang ideal guna mendukung pembangunan di Kota Samarinda," ungkap Rusmadi.

Ia menambahkan, pendidikan adalah tolak ukur kemajuan suatu bangsa karena mempunyai kontribusi penting dalam meningkatkan kualitas bangsa.

"Usia 44 tahun adalah usia yang ideal dan penuh pengalaman untuk mewujudkan kualitas terbaik anak bangsa," tambahnya.

“Salah satunya dengan jalan santai ini, mendorong kesehatan warganya sehingga menghasilkan produktifitas yang tinggi. Olahraga sangat kita butuhkan, untuk menjaga agar tubuh selalu aktif dan dinamis," pungkas Rusmadi. (*)

 

Editor : Redaksi


TOPIK BERITA TERKAIT: #rusmadi #pemkot-samarinda #hut-smpn-14-samarinda 

Berita Terkait

IKLAN