Berita

alt text

Warga Sotek Minta Dibangunkan Waduk

Senin, 02 Mei 2011

SAMARINDA. Warga Kelurahan Sotek, Kecamatan Penajam, Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) menyampaikan aspirasi kepada anggota DPRD Kaltim dari Dapil II asal Partai Patriot, Syarifah Masitah Assegaf, agar mereka dapat dibangunkan waduk untuk mengatasi krisis air yang mereka alami dalam 42 tahun terakhir.

alt text

Masyarakat Tuntut Janji Gubernur

Senin, 02 Mei 2011

SAMARINDA. Kegiatan menjaring dan menyerap aspirasi masyarakat oleh anggota DPRD Kaltim dari Dapil III asal Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Syaparudin, banyak menerima titipan aspirasi masyarakat menyangkut janji Gubernur Kaltim, H Awang Faroek Ishak, saat kampanye, yang hingga sekarang belum direalisasikan.

alt text

Masyarakat Minta Perbaikan Jalan dan Drainase

Senin, 02 Mei 2011

SAMARINDA. Anggota DPRD Kaltim asal Fraksi Partai Golkar (FPG), Abdurahman Alhasni, banyak menerima aspirasi masyarakat yang meminta perbaikan jalan dan drainase saat melakukan reses di Dapil I, yakni di Wilayah Kecamatan Sungai Kunjang dan Palaran, 25-30 April tadi.

Gubernur Di Minta Klarifikasi Terkait Persetujuan Dewas Atas Kaltim Airline

Senin, 02 Mei 2011

SAMARINDA. Ketua Fraksi PKS DPRD Kaltim, Zaenal Haq meminta kepada Gubernur Kaltim untuk melakukan klarifikasi terhadap keterangannya disebuah media cetak yang menyatakan dewan menyetujui Kaltim Airline.

alt text

Kembangkan Budaya Membaca

Jum'at, 29 April 2011

SAMARINDA. Membaca merupakan budaya yang tidak dapat dipisahkan dalam meningkatkan pola sumber daya manusia yang cerdas serta mampu menjawab tantangan globalisasi dunia usaha baik sekarang maupun dimasa mendatang.

alt text

Pembahasan P-APBD 2011 Jadi Peluang untuk Akomodir Aspirasi Warga

Kamis, 28 April 2011

SAMARINDA.  Menjelang pembahasan Perubahan Anggaran Pembangunan dan Belanja Daerah (P-APBD) Kaltim Tahun Anggaran (TA) 2011 dalam waktu dekat ini, dinilai Anggota DPRD Kaltim, asal dapil Bontang, Kutim, Berau, Zain Taufik Nurrohman berpeluang untuk  mengakomodir aspirasi warga.

alt text

Minta Dinkes Tekan Penyebaran Penyakit Malaria

Kamis, 28 April 2011

SAMARINDA. Tingginya penyebaran penyakit malaria di beberapa daerah di Kaltim, seperti Kutai Timur yang telah ditetapkan masuk zona merah malaria, mengundang Anggota Komisi IV DPRD Kaltim, Encik Widiyani angkat bicara meminta Dinas Kesehatan (Dinkes) baik di provinsi maupun kabupaten/kota untuk menekan penyebaran penyakit yang ditularkan oleh nyamuk malaria (Anopheles) tersebut.

alt text

Retribusi Jangan Memberatkan Rakyat

Rabu, 27 April 2011

Sekitar satu bulan sudah Panitia Khusus (Pansus) DPRD Kaltim pembahas Raperda tentangRetribusi Jasa Umum, Raperda tentang Retribusi Jasa Usaha dan Raperda tentang RetribusiPerizinan Tertentu, bekerja menyelesaikan ketiga Raperda yang diajukan Pemprov Kaltimtersebut.

alt text

14 Anggota Dapil II Perjuangkan Perbaikan Jalan Trans Kalimantan Poros Selatan

Rabu, 27 April 2011

SAMARINDA. Sebanyak 14 orang anggota DPRD Kaltim asal Dapil II, yakni Balikpapan, Penajam Paser Utara dan Paser memperjuangkan perbaikan jalan Trans Kalimantan poros selatan yang kini rusak parah dengan terus menerus melakukan koordinasi bersama Dinas PU Kaltim dan memantau realisasi perbaikan jalan antar provinsi itu oleh instansi teknis tersebut.

alt text

DPRD Bersama Pemerintah Perlu Akomodir Aspirasi Masyarakat

Selasa, 26 April 2011

SAMARINDA. Jawad Siradjudin, Anggota DPRD Kaltim Fraksi Partai Bintang Demokrasi (F-PBD) menilai bahwa, DPRD Kaltim bersama-sama Pemerintah Kabupaten/kota perlu menjaring aspirasi masyarakat dan mengakomodir kepentingan masyarakat setempat.

SelengkapnyaPengumuman

11 April 15
09.00 - selesai

Paripurna Penyampaian Nota Pemerintah terhadap beberapa Buah Raperda

Gedung E Lt. 1, Ruang Rapat DPRD Kaltim

14 April 15
09.00 - 12.00

Rapat Pansus Membahas LKPJ Bupati Kutai Kartanegara Tahun 2014

Gedung E Lt. 1, Ruang Rapat DPRD Kaltim

15 April 15
10.00 WITA - Selesai

Rapat Dengar Pendapat: Penyelesaian Perbatasan antar Wilayah

Gedung E Lt. 1, Ruang Rapat DPRD Kaltim