Detail Berita

Dua Wakil Ketua DPRD Kaltim Bantu Korban Kebakaran Sidodadi

Senin, 08 Agustus 2011 | Oleh: Humas DPRD Prov

SAMARINDA. Dua orang Wakil Ketua DPRD Kaltim yang sama-sama berasal dari Dapil I Samarinda, yakni H Hadi Mulyadi (Fraksi PKS) dan Yahya Anja (Fraksi Demokrat) sama-sama turun memberikan bantuan kepada korban musibah kebakaran di Kelurahan Sidodadi, Kecamatan Samarinda Ulu.

"Mudah-mudahan sedikit bantuan ini bisa meringankan beban saudara-saudara kami yang tertimpa musibah," kata Hadi Mulyadi, Minggu (7/8) kemarin.  Ketua DPP PKS Wilayah Dakwah (Wilda) Kalimantan ini bahkan sudah berbaur bersama-sama dengan warga yang membantu memadamkan api pada saat api berkobar menghanguskan 59 rumah warga, Sabtu (7/8) pukul 02.45 dini hari.

Sedangkan Yahya Anja memberikan bantuannya, Sabtu (7/8) malam, usai menghadiri acara buka puasa bersama masyarakat di Kantor DPD Partai Demokrat di Jalan Juanda Samarinda.

"Semoga bantuan ala kadarnya ini bermanfaat bagi warga yang menerima ujian berupa musibah kebakaran. Saya berharap mereka bisa tabah dan sabar," kata Yahya Anja.
 
Kebakaran besar terjadi di Jalan dr Soetomo Gang 7 dan Gang 8  Kelurahan Sidodadi, Kecamatan Samarinda Ulu, sekira pukul 02.45 Wita Sabtu  (6/8). Api menghanguskan 59 rumah dan sedikitnya 260 jiwa kehilangan tempat  tinggal. (mir)