Detail Berita

Pemerintah Pusat Diharapkan Bantu Pembangunan Infrastruktur di Kaltim

Senin, 02 Desember 2019 | Oleh: Humas DPRD Prov
Pemerintah Pusat Diharapkan Bantu Pembangunan Infrastruktur di Kaltim

Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Timur Makmur HAPK (sepuluh dari kiri) saat berfoto bersama Gubernur Kalimantan Timur Isran Noor dan penerima Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran dan Alokasi Transfer ke Daerah dan Dana Desa Tahun 2020 pada acara Penyerahan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran dan Alokasi Transfer ke Daerah dan Dana Desa Tahun 2020, di Hotel Bumi Senyiur Samarinda, Kamis (28/11)

SAMARINDA - Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Timur Makmur HAPK berharap selain memberikan bantuan dana desa, Pemerintah Pusat juga dapat membantu Provinsi Kalimantan Timur untuk membangun maupun memperbaiki infrastruktur.

Sebab menurut Politisi Partai Golkar ini, Kalimantan Timur saat ini perlu membangun berbagai infrastruktur di segala bidang. Bukan hanya untuk persiapan sebagai Ibu Kota Negara, tetapi pemenuhan akan kebutuhan infrasturktur yang baik bagi masyarakat Kalimantan Timur.


“Kami berterimakasih pemerintah pusat memberikan bantuan melalui dana desa. Dengan kondisi saat ini, dimana masih banyak pula di berbagai daerah di Kalimantan Timur yang masih membutuhkan pembangunan dan perbaikan infrastruktur yang juga perlu bantuan dari pemerintah pusat, diharapkan pemerintah pusat juga dapat mempriotitaskan bantuannya untuk pembangunan infrastruktur di Kalimantan Timur,” ucap Makmur usai menghadiri acara Penyerahan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran dan Alokasi Transfer ke Daerah dan Dana Desa Tahun 2020, di Hotel Bumi Senyiur Samarinda, Kamis (28/11).


Dalam acara yang juga dihadiri Gubernur Kalimantan Timur Isran Noor, seluruh kepala daerah kabupateb/kota di Kalimantan Timur dan Organisasi Perangkat Daerah, Makmur berharap pemerintah pusat dapat memperhatikan kebutuhan Provinsi Kalimantan Timur akan pembangunan infrastruktur.


“Kita masih butuh pembangunan infrastruktur jalan, jembatan, dan pusat-pusat pelayanan pemerintah di berbagai daerah seperti sekolah, rumah sakit dan lain-lainnya. Begitu juga dengan kebutuhan akan listrik dan air bersih. Hal tersebut adalah beberapa persoalan yang kita harapkan dapat diperhatikan pemerintah pusat,” harapnya. (hms3)

SelengkapnyaBerita Terkait

alt text

Banggar Serius Bahas R-APBD 2017

Sabtu, 24 Desember 2016
alt text

DAU dan DAK Harus Adil

Senin, 19 Desember 2016
alt text

Kedepankan Win-Win Solution

Kamis, 08 Desember 2016
alt text

Manfaatkan Maksimal Dana CSR

Senin, 28 November 2016
alt text

TAPD-Banggar Bahas KUA-PPAS 2017

Rabu, 23 November 2016