Detail Berita

Hari Ini Paripurna Hut ke 63 Kaltim

Rabu, 08 Januari 2020 | Oleh: Humas DPRD Prov
Hari Ini Paripurna Hut ke 63 Kaltim

GLADI BERSIH : Sekretariat DPRD Kaltim melaksanakan gladi bersih Rapat Paripurna DPRD Kaltim tentang Peringatan Hut ke 63 Kaltim, Selasa (7/1)

SAMARINDA - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Timur hari ini, Rabu (8/1) melaksanakan rapat paripurna dalam rangka Peringatan Hari Ulang Tahun  (HUT) ke-63 Kaltim.

Sekretaris DPRD Kaltim Muhammad Ramadhan mengatakan rapat paripurna akan dipimpin langsung Makmur HAPK selaku Ketua DPRD Kaltim dan dihadiri Gubernur Kaltim Isran Noor dan seluruh Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD).


Ia menuturkan, sedikitnya ada seribu undangan yang disebar terdiri dari DPR RI, DPD RI, kepala daerah dan DPRD seluruh kabupaten/kota, perguruan tinggi negeri dan swasta, kepala daerah Provinsi DKI Jakarta, Banten, Jawa Timur, Kalimantan Utara, dan lainnya.


“Acara akan diisi dengan pemutaran video tentang capaian kinerja pembangunan yang telah dicapai seperti peresmian jalan tol, jembatan termasuk tentang kesiapan Kaltim menjadi Ibu Kota Negara (IKN),” kata Ramadhan ketika memimpin acara gladi bersih persiapan rapat paripurna, Selasa (7/1).


Tak hanya itu, pada kesempatan itu juga akan diberikan penghargaan kepada 23 orang yang terbagi dari 13 tokoh berjasa dan 10 orang masyarakat berprestasi. “Tiga kategori masyarakat berprestasi, perintis yakni seseorang yang pertama kali membuka jalan suatu bidang tertentu dan pelopor yakni seorang pertama kalim membuka jalan atau mengerjakan suatu bidang tertentu dan dapat memberikan pengalaman kepada orang lain kedepannya,” jelasnya. (hms4)

SelengkapnyaBerita Terkait