Detail Berita

Hasil Reses Fitri Maisyaroh di Dapil Balikpapan

Selasa, 18 Februari 2020 | Oleh: Humas DPRD Prov
Hasil Reses Fitri Maisyaroh di Dapil Balikpapan

Anggota DPRD Kaltim Fitri Maisyaroh saat melaksanakan reses disejumlah titik di Kota Balikpapan. Seperti di Kelurahan Batu Ampar, Balikpapan Utara, Kelurahan Karang Rejo, Balikpapan Tengah, Kelurahan Margo Balikpapan Barat dan Balikpapan Kota.

SAMARINDA - Tak hanya persoalan infratsruktur  Anggota DPRD Kaltim Fitri Maisyarohmengungkapkan bahwa warga Balikpapan saat ia temui dalam momen reses yang dilaksanakan sejak 12 Februari 2020 lalu mereka berharap Balikpapan memiliki Rumah Sakit Islam.

“Selain itu Universitas Islam, penambahan jumlah SMK serta pembangunan Rumah Sakit Tipe C khususnya untuk pelayanan didaerah pinggiran Balikpapan Utara dan Balikpapan Timur,” kata Fitri menerangkan.

Sementara terkait masalah pendidikan, rupanya terkait kebijakan zonasi juga menyisakan problem dan keresahan tersendiri. Hal itu, menurut Fitri disebabkan tidak meratanya kualitas sekolah dibanyak daerah khususnya di Balikpapan.

Sejumlah warga menilai rendahnya kualitas sekolah di zonasi lingkungannya menyebabkan peserta didik yang memiliki kemampuan dan cita-cita tinggi untuk bersekolah di sekolah yang berkualitas tinggi dan favorit tak bisa meraih harapan mereka.

Tak hanya itu, Politisi PKS ini juga menyebutkan sejumlah aspirasi lain yaitu harapan dialokasikannya dana bantuan operasional masjid seperti listrik dan air. Usulan pembangunan Museum di Balikpapan yang dulu sempat diwacanakan Pemkot Balikpapan bisa dilanjutkan. Serta usulan peningkatan Jalan Mulawarman. (hms5)