Detail Berita

Yusuf : Banyak Hal Yang Disampaikan

Jum'at, 21 Februari 2020 | Oleh: Humas DPRD Prov
Yusuf : Banyak Hal Yang Disampaikan

Anggota DPRD Kaltim dari daerah pemilihan (dapil) Balikpapan, Yusuf Mustafa, saat melakukan reses beberapa waktu lalu. Tampak masyarkat cukup antusias menyampaikan aspirasi serta sejumlah persolan yang harus mendapat perhatian.

SAMARINDA - Perbaikan infrastruktur jalan, semenisasi dan dranase menjadi salah satu uslan mayoritas masyarakat Kelurahan Teritip, Kecamatan Balikpapan Timur, Kota Balikpapan saat menghadiri serapa aspirasi atau reses Anggota DPRD Kaltim Yusuf Mustafa, beberapa waktu lalu.

Disampaikan Yusuf, sapaan akrabnya, kehadirannya dalam menyerap aspirasi masyarakat Balikpapan disambut antusias oleh warga setempat. Khususnya warga yang bermukim di RT 19, 20, 22, 23, 24, dan RT 27.

?Luar biasa antusias masyarakat. Ada sekitar 120 orang yang hadir. Tidak hanya untuk silaturrahmi, tetapi juga sekaligus untuk menyampaikan keluh kesah yang harus mendapat perhatian dari pemerintah,? terang Politikus Golkar ini.

Sedikitnya, sejak 12 hingga 19 Februari lalu, ada enam titik wilayah yang menjadi fokus Yusuf dalam menjemput aspirasi masyarakat. ?Banyak hal yang disampaikan oleh masyarakat. Dari persoalan lingkungan hingga permintaan bantuan,? sebut Anggota Komisi I DPRD Kaltim ini.

Secara umum lanjut Yusuf, usulan-usalan yang diterimanya tidak jauh berbeda saat serap aspirasi pada akhir tahun lalu. Dari permohonan bantuan jalan hingga bantuan pembangunan sekolah. ?Karena, berkaitan dengan zonasi sekolah. Apabila tidak keberadaan sekolahan minim, maka orang tua kesulitan untuk menyekolakan anak-anaknya,? jelasnya.

Berkaitan dengan usulan yang disampaikan masyarakat Balikpapan, Yusuf berjanji akan memperjuangkan aspirasi tersebut. ?Semua usulan kami tampung tanpa terkecuali. Selanjutnya akn kami sampaikan kepada Gubernur Kaltim hasil dari serap aspirasi kami,? tandasnya. (hms6)