Detail Berita

Fraksi PKS Ajak Masyarakat Bersama Hadapi Pandemi Covid-19

Kamis, 09 Juli 2020 | Oleh: Humas DPRD Prov
Fraksi PKS Ajak Masyarakat Bersama Hadapi Pandemi Covid-19

SAMARINDA - Melalui juru bicara Fraksi Partai Keadilan Sejahtera DPRD Kaltim, Fitri Maisyaroh mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menghadapi pandemi Covid-19 yang masih berlangsung. Saat ini tentu menjadi masa sulit menghadapi pandemi dalam situasi memasuki kondisi new normal. 

“Maka kami mengajak seluruh elemen untuk terus menjaga semangat kebangsaan, kebersamaan dan terus menjunjung tinggi pancasila sebagai falsafah bangsa demi menjaga kesatuan bangsa. Kita pasti mampu menghadapi kondisi sulit ini sebagai bangsa yang besar,” ungkap Fitri Maisyaroh baru-baru ini.

Rasa empati juga disampaikan Politisi perempuan yang aktif dibidang dakwah ini, ia mendorong rasa empati atas ujian besar yang telah dihadapi sejak beberapa bulan ini. Terlebih data pemerintah sempat menunjukkan beberapa zona merah di Kalimantan Timur karena tingginya angka penambahan kasus saat itu .

“Maka atas wabah yang kita hadapi saat ini, mari kita mulai dari diri sendiri untuk hidup bersih, lingkungan bersih dan mengikuti himbauan pemerintah sambil terus lebih baik mempersiapkan diri menghadapi new normal kedepan,” kata Fitri.

Ia menambahkan, dengan saling membantu berperan aktif meringankan beban masyarakat yang terdampak dan mencegah penyebaran covid-19. Fitri meyakini seluruh masyarakat dapat berbuat yang sama melalui hal-hal kecil namun akan memberi dampak positif dan kebaikan bersama. (hms5)