Detail Berita

Andi Harun Apresiasi Ormas PP dan Swasta

Senin, 27 Juli 2020 | Oleh: Humas DPRD Prov
Andi Harun Apresiasi Ormas PP dan Swasta

Wakil Ketua DPRD Kaltim Andi Harun saat menghadiri acara Program Bakti Sosial Covid-19 yang diselenggaran oleh Ormas PP bekerjasama dengan Indika Fondation di Gor Segiri

SAMARINDA - Wakil Ketua DPRD Kaltim Andi Harun memberikan apresiasi kepada Organisasi Masyrakat (Ormas) Pemuda Pancasila (PP) kaltim yang telah bekerja sama dengan Indika Fondation, dalam upaya memberikan bantuan sosial kepada masyarakat yang terkena dampak Covid-19, Sabtu (25/7/2020) lalu.

“Bantuan yang dihasilkan sebagai upaya mengurangi beban masyarakat kita yang terkena dampak Covid-19. Selain itu, ini juga membuktikan bahwa ormas mampu berbuat untuk kepentingan orang banyak,” sebutnya.

Disampaikan dia, bantuan sosial tersebut merupakan salah satu bukti peran serta dan tanggung- jawab kebangsaan dalam sama-sama melakukan upaya penanggulangan Covid-19 bersama pemerintah dan seluruh stakeholder masyarakat. “Ini patut dicontoh oleh semua lapisan,” ucapnya.

Politikus Gerindra ini juga menyampaikan terima kasih kepada pihak-pihak swasta, termasuk Indika Fondation yang bersinergi dengan Ormas PP melakukan kegiatan sosial dengan memberikan bantuan kepada seluruh kabupaten dan kota se Kaltim.

“Mudah-mudahan atas seluruh upaya penanggulangan covid-19 yang dilakukan, baik oleh pemerintah maupun seluruh eleman masyarakat, termasuk Ormas PP pada hari ini (Sabtu) lalu turut mempercepat berakhirnya covid di negeri ini, khususnya Kaltim,” ujar Andi Harun.

Ia juga berharap, perusahaan swasta lainnya yang ada di Kaltim ikut berkontribusi dan memperlihatkan serta membuktikan rasa simpati dengan turut serta melakukan upaya penanggulangan covid di Wilayah Kaltim.

“Karena ini merupakan tanggung jawab kita bersama dalam memerangi pandemi Covid-19. Mari sama-sama kita bergotong royong dan saling membantu sehingga kehidupan yang normal cepat kembali,” pungkasnya

Tampak Hadir dalam acara Bakti Sosial Covid-19 tersebut Gubernur Kaltim Isran Noor, Ketua Umum majelsi Pimpinan Nasional PP Yapto Soerjosoemarno, Ketua Majeli Pimpinan Wilayah PP, Said Amin, beserta sejumlah direktur Perusahaan Swasta yang ikut bekerjasama. (hms6)