Detail Berita

DPRD Kaltim Terima Bantuaan Herbal Dari Paramita Fondation

Selasa, 15 September 2020 | Oleh: Humas DPRD Prov
DPRD Kaltim Terima Bantuaan Herbal Dari Paramita Fondation

Ketua DPRD Kaltim Makmur HAPK dan didampingi Sekretaris DPRD Kaltim Muhammad Ramadhan saat menerima bantuan herbal dari Pimpinan Paramita Fondation, Pandita Hendri Suwito, Senin (14/9).

SAMARINDA - Demi mendukung dan menunjang kinerja Anggota DPRD Kaltim, Paramita Fondation memberikan bantuan berupa vitamin dan obat herbal, Senin (14/9) kemarin. Bantuan tersebut diterima langsung oleh Ketua DPRD Kaltim Makmur HAPK dan didampingi Sekretaris DPRD Kaltim Muhammad Ramadhan.

Pimpinan Paramita Fondation, Pandita Hendri Suwito mengatakan, tingginya aktivitas dan mobilitas kegiatan yang dilakukan Anggota DPRD Kaltim sebagai wakil rakyat harus ditunjang dengan ketahan tubuh yang kuat.

 

“Untuk itu, kami punya program membagikan obat herbal Lianhua Qingwen kepada mereka yang mempunyai aktivitas yang padat, termasuk para anggota dewan di DPRD Kaltim. Semoga ini bisa sedikit membantu dalam meminimalisir penyebaran covid,” ujarnya.

 

Menanggapi hal itu, Ketua DPRD Kaltim mengatakan bantuan yang diberikan Paramita Fondation semata untuk menjaga imunitas tubuh agar tidak mudah sakit. “Herbal ini juga sudah dipakai Wakil Gubernur Kaltim. Herbal ini cukup banyak manfaatnya,” sebut dia.

 

Dirinya juga menyebutkan bahwa obat herbal asal Tirai Bambu tersebut sangat susah dicari sejak diketahui manfaatnya. Karena disebut-sebut efektif mencegah virus Corona. “Infonya obat ini efektif mencegah dan menangani infeksi virus,” katanya.

 

Politkus Golkar ini menyampaikan, obat herbal yang diterima dari Paramita Fondation tersebut akan dibagikan kepada seluruh anggota beserta seluruh pegawai Sekretariat DPRD Kaltim. “Anggota DPRD Kaltim ini banyak bertemu dengan masyarakat, sehingga perlu ketahanan tubuh yang kuat untuk menjalankan tugas dan fungsinya sebagai wakil rakyat,” jelas Makmur. (adv/hms6)

SelengkapnyaBerita Terkait

alt text

Perlu Duduk Satu Meja

Selasa, 22 Maret 2016