Detail Berita

Warga Muara Pantuan Terima Bantuan 13 Mesin Dompeng

Selasa, 08 Desember 2020 | Oleh: Humas DPRD Prov
Warga Muara Pantuan Terima Bantuan 13 Mesin Dompeng

Wakil Rakyat asal Fraksi Partai Amanat Nasional DPRD Kaltim Baharuddin Demmu menyerahkan bantuan sebanyak 13 unit mesin dompeng 26 PK komplit beserta peralatan lainnya. Diserahterimakan langsung di Sungai Meriam.

SAMARINDA. Memperjuangkan aspirasi masyrakat menjadi  salah satu tujuan utama Anggota DPRD Kaltim Baharuddin Demmu untuk membantu mensejahterakan kehidupan mereka. Hal itu sekaligus menjadi harapan besar bagi rakyat dan diwujudkan dengan diserahterimanya bantuan sebanyak 13 unit mesin dompeng 26 PK komplit beserta peralatan lainnya, Jumat (4/12) lalu.

Bantuan yang berasal dari APBD-Perubahan Kaltim 2020 tersebut diterimakan langsung oleh masyarakat Desa Muara Pantuan melalui Kelompok Nelayan Rumpon Setia di Sungai Meriam. “Alhamdulillah bantuan telah diserahterimakan, semoga bisa bermafaat untuk meningkatkan perekonomian ditengah pandemic. Khususnya untuk nelayan-nelayan kita di Kutai Kartanegara,” kata Baharuddin Demmu.

 

Politisi yang kerap menyempatkan diri bersilahturahmi dengan warga didaerah pemilihannya ini mengatakan bahwa bantuan serupa tentu bisa didapatkan pula. Tentu bantuan dapat diterima dengan sejumlah mekanisme agar bisa mendapat bantuan seperti yang telah diterima desa-desa yang selama ini telah mendapatkan. “Saya tentu terbuka untuk berdiskusi dan silahturahmi untuk bisa menguraikan bagaimana cara agar bisa mendapat bantuan. Beberapa waktu lalu saya bersama warga Desa Liang Ulu, Kota Bangun bersama pak Kades dan kelompok nelayan setempat berdiskusi soal mekanisme bantuan ini,” ungkap Baharuddin Demmu. (adv/hms5)